300x250 AD TOP

.

Selasa, 11 Juni 2013

Tagged under:

Panties Pizza, Pizza Lipat Italia ala Solo

Solo menggelora, maksudnya kuliner nya. banyak kuliner-kuliner baru bermunculan di kota ini. dan kebanyakan owner nnya adalah para anak-anak muda (seperti supermin tongkrongansolo ^^). Nah, Salah satu yang cukup heboh menjadi perbincangan di twitter adalah @PantiesPizza . udah pada coba?

namanya @pantiesPizza sengaja mereka memilih nama itu biar catching dan mudah diingat orang. bukan berarti bermasuk agak seronok hehehe. baru buka tanggal 3 Mei kemarin dan si Panties Pizza ini langsung jadi salah satu tujuan favorite untuk memanjakan lidah di Solo. Saking rame nya kadang kita harus rela antri di sana. 

Namanya juga Panties Pizza tentu menu utama nya (atau menu satu-satunya) adalah pizza. Tapi bukan pizza bundar seperti biasanya melainkan pizza lipat atau kalau di Italia dikenal dengan calzone. dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yaitu dari Rp 13.000 - Rp 20.000 saja. Sangat cocok untuk kantong kita. Berlokasi di Jl. Kebangkitan nasional No 63, Penumping (belakang SGM) ancer-ancernya sebelum zona steak atau depan nya dapur bistik. 

yang spesial disini adalah keju mozarella nya yang tidak tanggung-tanggung. Bisa sampai molor-molor gitu kalau ditarik. Pecinta keju tentu serasa surga di sini. Konsep nya di @pantiespizza ini adalah self service. kita datang langsung order ke kasir, setelah pesanan siap kita sendiri yang mengambil pizza nya di meja kasir. jadi tidak ada waitress. awalnya yang belum terbiasa bakal kaget, tapi setelah nya ternyata seru juga. si panties pizza ini buka setiap hari dari jam 11.00 - 22.00 WIB. Sudah pada coba ? yuk share pengalaman kalian ^^ 

jangan lupa share dan follo @Tongkrongansolo 

5 komentar:

  1. sudaaah cobaaa.. dan yummy banget.

    BalasHapus
  2. kemaren sya juga nulis tentang ini min, mampir di blog saya juga ya hehehehe...

    BalasHapus
  3. mampir juga gan di blog ane,lumayan buat nambah ilmu nih

    http://dian60.blogspot.com/

    BalasHapus