300x250 AD TOP

.

Sabtu, 13 April 2013

Tagged under: , ,

Kuliner Solo : NBA Steak Solo

Nba Steak Solo

Berdiri Sejak Tahun 2000

NBA Steak Solo (Nasi Bandeng Anget) bisa dibilang pemain lama di bidang kuliner solo. Berdiri sejak tahun 2000 dan masih bertahan sampai sekarang. Pasang surut usaha pun dijalani sampai sekarang menjadi booming lagi karena penggunaan sosial media twitter untuk media promosi. Yang dulu rata-rata pelanggannya adalah orang-orang yang sudah berumur tapi sekarang tua muda sering berkunjung ke NBA Steak Solo.

Dari Menu Jawa Sampai Eropa

Beralamat di Jln. Kebangkitan Nasional 46 (Blkng Stadion Sriwedari) atau depan Yu Rebi. Warung makan dengan berkonsep cozy dengan alunan musik jazz, pop yang lembut ini menyediakan menu yang lumayan komplit dari menu-menu indonesia, eropa, amerika dll. ada mie ayam saus steak, spagethy, sandwich, tahu tek, steak, nasi bandeng, dll. yang menjadi favorit di NBA Steak Solo yaitu Mie Ayam Saus Steak (mirip mie ayam hot plate gitu), sandwich, french fries dan tentu steak nya. supermin suka banget sama french fries nya jadi kalau ke sana gak pernah absen pesan french fries nya. untuk range harga di sana Drink 2.5K-8K, Food 3.5K-25K

Buka setiap hari dari jam 6pm-11pm. Suasana di NBA Steak Solo bernuansa etnik tradisional dengan barang-barang jadoel nya plus didukung musik-musik jazz dan pop yg lembut menambah suasana romantis di sana untuk dinner. namun kita juga harus maklum jika pesanan datang agak sedikit lama karena Om Chris (ownernya) adalah single fighter di dapur. jadi semua urusan dapur beliau sendirian yg menangani. namun overall untuk taste masakan dan suasana tempatnya jempol deh. bagi yg mau pesan tempat untuk acara khusus juga bisa.


frech fries nba steak solo

mie ayam saus stean nba steak solo


sandwich nba steak solo

lokasi nba steak solo

Follow : @tongkrongansolo

1 komentar: