300x250 AD TOP

.

Selasa, 24 April 2012

Tagged under:

Es Ndelik, Kombinasi Keren Jus dengan Es Buah

Bosen dengan Es buah yang begitu-begitu aja, bosen sama jus yang biasa-biasa aja. wajib coba yang namanya Es Ndelik. warung minum yang menjual bermacam2 inovasi es buah dan jus yang terletak di Jl. Manduro 19 Kartotiyasan, Kratonan, Solo. Tak hanya nama warungnya yang unik karena memang tempatnya yang "ndelik" di jalan sempit, nama es jus buatannya pun juga terdengar aneh. Di antaranya jus anti nyamuk, jus biarkan ku sendiri, jus ala Afrika mangga Papua, jus Ala Swiss, jus brikili, jus neko-neko, jus terpesona, dll. Kalau disebutkan satu2 banyak sekali, karena ada 23 jenis jus dengan campuran buah segar. Rasanya tentu enak dan menyegarkan. Apalagi tidak ada tambahan campuran bahan kimia pada minuman ini. Semuanya serba murni, gulanya murni tanpa ada tambahan bahan kimiawi. Buahnya juga buah segar sehingga kandungan vitaminnya berkhasiat menjaga kebugaran tubuh.


Jus anti nyamuk, merupakan jus campuran jambu biji merah dan buah lainnya. Jambu biji merah sendiri terbukti berkhasiat meningkatkan trombosit dalam darah, sehingga tidak masalah kalau nyamuk menggigit.
Jus ala Afrika mangga Papua adalah campuran mangga dengan cincau warna hitam. Karenanya warnanya hitam itulah, minuman itu dinamakan ala Afrika.
Jus ala Afrika


   

Yang paling recommended dan paling banyak dipesan di warung ini adalah jus ala Swiss. Anda dapat memilih buah favorit sebagai kuah utamanya dan di dalamnya terdiri dari buah2an segar seperti melon, mangga, dll. Yang paling digemari oleh pengunjung, biasanya alpukat/sirsak sebagai jus (kuah utamanya). Menurut saya, porsinya pun banyak dan dijamin kenyang. hehehe... tentu saja jadi badan berasa segar, apalagi dinikmati saat cuaca sedang panas. Hmmm... sangat nikmat, langsung mak nyeeess....
Harganya pun cukup terjangkau yakni antara Rp 5.000,00 dan Rp 6.000,00. 

Jus ala Swiss
Es Teler

Es Bola-Bola Merah
Terima kasih kepada Mbak Made Ayu Aryani ( @mde_ayu ) atas info dan postingannya yang keren. baca juga blog nya mbak Made Ayu di http://www.delicionary.blogspot.com

by:  Made Ayu Aryani ( @mde_ayu ), Owner Reina Cafe ( @reinacafe )


0 komentar:

Posting Komentar