300x250 AD TOP

.

Senin, 23 April 2012

Tagged under:

Grek Solo, Cafe Coklat yang Berawal Dari Garasi

Cafe Grek Solo ini berada di Jl. Srikaya 13  karangasem (Timur Lap/SD) Solo ancer-ancernya resto pringsewu ke selatan. menyediakan menu-menu minuman spesialis chocolate dan kopi. ada juga menu cake & puding. Pemilihan nama Grek Solo sendiri dikarenakan awal mula berdiri dulu tahun 2009 di cilacap bertempat di garasi yang ada rolling door nya, jadi setiap mau buka/tutup cafe nya berbunyi "grek-grek". cafe ini baru buka di solo mulai juni 2011 dan Buka setiap hari dari jam 5 - 11 malam, disini sering dijadikan tempat ngumpul temen-temen band metal juga.Tempatnya nyaman banget, berasa di rumah sendiri karena yang dipakai adalah rumahnya si ownernya.

Selain Cafe Grek Solo ini, ternyata mas Ihsan (owner) membuka cabang di daerah kawatan dengan nama kedai laras, selain menu-menu minuman coklat, kopi dan berbagai makanan ternyata disini juga menjual berbagai cemilan seperti  mr.monkey, nachos dll. oiya ternyata di Grek Solo ini kita juga bisa pesan untuk dibawa pulang lho, jadi bisa untuk oleh-oleh orang rumah. 

bagi temen-temen yang mau bekerjasama grek cafe ini membuka peluang kemitraan dengan biaya 3 juta saja, sudah dapat produk (bahan baku & resep), pelatihan, pembuatan konsep tempat serta atribut-atribut promosi. jadi yang tertarik langsung aja hubungi yang bersangkutan atau mention via twitter di @grek_solo.

0 komentar:

Posting Komentar