300x250 AD TOP

.

Senin, 29 Oktober 2012

Tagged under:

BBJ Bandeng Bakar Juwana

bandeng bakar juwana soloBosan dengan menu-menu ayam kali ini Tongkrongan Solo mencoba berkeliling untuk mencari kuliner baru dengan menu beda. Mata tergoda dengan tulisan BBJ Bandeng Bakar Juwana. oke deh saya coba dengan menu-menu ikan segar. Bandeng bakar Juwana beralamat di Jl. LU adi sucipto No 123 atau sebrangnya IHS (universitas sahid) dengan menu andalan yaitu bandeng bakar tanpa duri.

Pilihan menu pun jatuh ke menu andalan nya yaitu Bandeng bakar serta menu pendamping yaitu Udang Bakar. Harga bandeng bakar dan udang bakar nya sama yaitu Rp 10.000 ditambah nasi putih Rp 3000 dan minum Rp 2000. bandeng bakarnya sendiri khas dengan taste manis makan pakai siraman jeruk nipis dan lalapan serta dicocol dengan sambal. untuk udangnya pun dari segi rasa tidak berbeda jauh dengan bandeng bakarnya yang membedakan hanyalah tekstur nya krenyes-krenyes saat digigit karena kulit udangnya tidak dihilangkan. Selain dua menu di atas ada juga menu bandeng crispy, bandeng pepes, nugget bandeng, garang asem bandeng dll. 
Bandeng Tanpa Duri saat Dibakar


Bandeng Bakar Siap Disantap

Udang Bakar Yang krenyes-Krenyes

bandeng bakar Juwana Tongkrongan Solo
Menu bandeng bakar Lengkap

Daftar menu di bandeng Bakar Juwana Solo

 @TongkronganSolo


4 komentar:

  1. rasa gimana? koreksi IHS iyu buka singkatan universitas sahid. IHS tu masih ke barat jauh :)

    BalasHapus
  2. ini dimana seh koq aq g nemu tempat ny

    BalasHapus
  3. IHS itu INternational Hotel Management mas .

    BalasHapus
  4. mana-nya IHS yaah?? kalo seberang IHS ada rm taman sari itu mana-nya? tadi mau kesana,. tp gak nemu :( akhirnya pulaang dengan tangan hampa deh

    BalasHapus