300x250 AD TOP

.

Minggu, 28 Oktober 2012

Tagged under:

Tea N Tea Segelas Teh Di Pelataran Mall

Dulu waktu awal-awal Solo Paragon mall berdiri dengan megahnya kadang timbul perasaan ragu jika ingin mencicipi kuliner-kuliner di sana. dan waktu awal-awal berdiri salah satu merchant yang menarik perhatian saya adalah Tea N Tea Gopek Tea House dengan konsep outdoor dan etnik membuat orang tergelitik untuk mencobanya. Tapi lagi-lagi kebiasaan masyarakat kita adalah enggan untuk mencoba kalau belum ada teman atau saudara kita yang mencobanya terlebih dahulu. maka beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan untuk bersantai sore di salah satu Tongkrongan Solo ini.












Bertepat di pelataran Solo Paragon mall Tea N Tea menambah kekayaan kuliner di kota solo. meski bertepat di pelataran mall yang mewah ternyata harga di sini tidak mahal-mahal amat, untuk minuman mulai Rp 3000 aja dan makanan rata-rata juga Rp 10.000 dengan paling mahal Rp 20.000, ada ice cream goreng, zuppa soup dll. namun hanya dengan memesan segelas teh kita sudah bisa nongkrong sepuasnya untuk menikmati suasana solo.

Pengalaman kemaren ternyata aturan di sana adalah bangku yg besar hanya boleh dipakai untuk rombongan yg berjumlah lebih dari 4, kalau kita berempat atau kurang dari empat maka kita harus memakai bangku dengan jumlah kursi 4. untuk pelayanan agak disayangkan agak lama, malah kedua kalinya saya ke sana pelayan lupa akan pesanan saya, waktu datang ke meja ternyata pesanan nya keliru saya minta hot dibikinin yang dingin. tapi overall tempatnya nyaman untuk nongkrong dengan harga terjangkau dan menunya pun enak-enak

Tongkrongan Solo

1 komentar: