300x250 AD TOP

.

Selasa, 30 Oktober 2012

Tagged under:

Starbucks Solo Paragon

Starbucks solo paragon


Menggeliatnya perekonomian dan gaya hidup di kota solo membuat brand-brand besar tertarik untuk memperluas bisnisnya di kota yang pernah dipimpin pak jokowi ini. Salah satu brand tersebut adalah Starbucks Solo Paragon. Dan akhirnya tongkrongansolo pun tertarik untuk mencicipinya.

Bertempat di Solo Paragon Mall Starbucks cafe membawa budaya minum kopi dari seattle amerika ke kota solo kita. Meski banyak bule-bule yang nongkrong disitu tapi tidak sedikit pula masayarakat lokal menikmati segelas kopi khas Starbucks serambi bercengkrama dengan teman atau sekedar ingin mengerjakan tugas yang butuh tempat tenang dan nyaman plus suppor wifi. Hanya dengan uang mulai Rp 20.000 an kita bisa menikmati segelas kopi sambil nongkrong sehariqn penuh tanpa takut diusir oleh pegawai Starbucks solo Paragon.



Untuk masalah rasa ternyata tidak se-WAH yang saya bayangkan, menurut lidah saya sih malah cenderung biasa, jujur Tongkrongansolo lebih suka Frappuccino nya Warung Orange lebih nendang hehehe. Tapi untuk masalah brand dan prestise tentu lah si Starbucks juaranya, oleh karena itu saya sering mendengar celetukan "wah keren ya nongkronga di Starbucks" "abis nongkrong di starbucks nih berasa tambah keren". Kalau supermin sih buat sekedar nyicipi atau selingan aja kalau ke sana. Jadi kalau penasaran silakan aja dicoba. ^^
Starbucks solo paragon 3

Starbucks solo paragon 4
Starbucks solo paragon 2

Sumber Foto : Starbucks Indonesia dan koleksi pribadi
Tongkrongansolo

0 komentar:

Posting Komentar